Kamis, 27 Oktober 2016

Pasangan anda sedang PMS? Atasi dengan cara ini !!!

mengatasi cewe pms

Datang bulan atau menstruasi kerap menjadi masalah tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena labilnya emosi perempuan yang berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yang mungkin dapat menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil pasanganya.
Oleh karena itu perlu adanya Pemahaman tersendiri bagi pasangan untuk menghadapi pasangan ketika dalam masa PMS tersebut, berikut adalah 

1. Menuruti apa yang diinginkan oleh pasangan

mengatasi cewe pms

Jika seorang wanita sedang pada masa PMS atau menjelang datang bulan merasa Ngidam sesuatu sebaiknya usahakan untuk menuruti apa saja yang diinginkan pasangan kamu, karena adanya perubahan hormon wanita pada masa menjelang datang bulan tentu juga mempengarui mood. Karena itu  usahakan menuruti apa mau pasangan kamu.


2. Jangan pernah bertanya , " Kamu Lagi PMS??? "
mengatasi cewe pms

Wajib diketahui bagi pasangan ketika pasangan wanita anda sedang PMS, wanita tidak suka disinggung masalah apapun ketika dia sedang PMS, oleh karena itu sebaiknya tetap diam dan tidak bertanya apapun, tentu anda juga sudah dapat mengetahui perbedaan ketika Wanita Sedang PMS.


3. Batasi kegiatan kencan anda bersama pasangan ( Q - time )

mengatasi cewe pms

sebagian orang menganggap pada masa Pasangan sedang PMS di manfaatkan untuk mengajak Jalan keluar dengan harapan agar mood pasangan akan menjadi baik, Namun banyak kasus justru membuktikan hal sebaliknya. Contoh keitka anda mengajak pasangan anda untuk jalan ke Mall ditengah kerumunan  orang atau jika pasangan melihat hal yang tidak dia suka bahkan hal sepele maka bisa membuat Mood pasangan kita menjadi lebih buruk dan hasilnya tentu anda yang akan menjadi korban pelampiasan. Solusinya anda dapat menyarankan pasangan anda bersantai dirumah atau jika memang ingin pergi keluar, anda dapat memilih tempat yang lebih santai dan seperti taman .


4.Nafsu makan pasangan anda jadi semakin besar, Jadi jangan Kaget Kalau pasangan Selalu pengen beli jajan


mengatasi cewe pms

Saat PMS, Nafsu makan wanita cenderung akan meningkat drastis. Jika anda khawatir berat badan pasangan Bertambah, Caranya coba ajak pasangan anda melakukan sedikit olah raga seperti mengajak jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging, jangan pernah langsung bertanya frontal Contoh “Kamu Gak takut Gendut, Dari Tadi Makan terus??” pertanyaan semacam ini akan dengan cepat mengubah mood wanita.

5. Bantu pekerjaan pasangan anda


mengatasi cewe pms

Sama seperti beberapa point sebelumnya, dalam mengatasi perubahan Mood pasangan wanita saat masa PMS, usahakan selalu membuat dia merasa senang, dengan cara membantu pekerjaan pasangan kita. Hal tersebut tentu akan meringankan beban pasangan kita dan tentu akan membuat mood pasangan kita menjadi jauh lebih baik

6. Jangan Pernah coba Menggoda Pasangan yang sedang PMS

mengatasi cewe pms

Point ini juga sangat penting untuk setiap pasangan, jika pasangan dalam kondisi PMS sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun anda bermaksud untuk menghibur pasangan anda. Jika pasangan dalam Mood yang buruk dengan harapan pasangan anda tersenyum namun bisa jadi pasangan anda malah akan lebih emosi lagi.

demikian beberapa Langkah - langkah mengatasi Pasangan pada Masa PMS, , Kunci utama dari pembahasan di atas adalah " SABAR ". Semoga dapat membantu keharmonisan dengan pasangan anda
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar